10 LAGU TERBAIK AVENGED SEVENFOLD

10 LAGU TERBAIK AVENGED SEVENFOLD

10 LAGU TERBAIK AVENGED SEVENFOLD
DEATHBAT
Halo Simakers, Pasti tau Avenged Sevenfold donk ? Band ini beraliran Heavy Metal dan sering di singkat dengan A7X . Sampai kini Avenged Sevenfold telah mengeluarkan 6 Studio album
  • Sounding The Seventh Trumpet (2001)
  •  Waking The Fallen  (2003)
  • City of Evil (2005)
  • Avenged Sevenfold (Self-Titled) (2007)
  • Nightmare (2010)
  • Hail To The King (2013)
Dari 6 Album studio diatas, Munculah Lagu-Lagu yang sudah terkenal di Seluruh penjuru dunia. Apa aja yah lagu terbaiknya ? Yuk simak List nya :

NIGHTMARE (2010)

10 LAGU TERBAIK AVENGED SEVENFOLD
Inilah menurut saya lagu Avenged Sevenfold yang Bener-bener The Real Heavy Metal. Track drum di lagu ini di isi oleh Sang Master Drummer yaitu Mike Portnoy (mantan Drummer Dream Theater). Bagi kamu yang mengaku Drummer sejati wajib mendengar Lagu ini dan tentunya mempraktekkan nya yah.

Ditambah lagi dengan Guitar Solo yang berdurasi Semenit lebih ! Perpaduan Synyster Gates + Zacky Vengeance yang Benar-Benar mengaggumkan .Lagu ini di Ciptakan oleh Matt Shadows Dan terungkap fakta bahwa Track drum di lagu ini di Ciptakan oleh The Rev

BAT COUNTRY (2005)

10 LAGU TERBAIK AVENGED SEVENFOLD
The Fallen (sebutan fans A7X) Pasti sudah hafal betul dengan Lagu ini.  Inilah lagu yang Mem Populerkan Nama Avenged Sevenfold Di kancah musik Dunia . Single ini begitu hits kala itu, Dan memenangkan penghargaan Di MTv Music Awards Kategori Best New Artist

Lagu ini diciptakan Oleh Matt Shadows (vokalis) dan The Rev (mantan Drummer) , Memang sudah di ketahui, Diantara Personil yang lain, Mereka berdualah anggota yang paling Produktif dalam menciptakan lagu , Terlebih lagi The Rev yang merupakan salah satu Drummer Terbaik di Dunia.

A LITTLE PIECE OF HEAVEN (2007)

Inilah bukti Kejeniusan sang Mendiang Drummer The Rev, Lagu Ini Diciptakan oleh The Rev sendiri. Mulai dari Guitar Chord , Dentuman Drum, Dan lirik semua ia tulis sendiri. Lagu ini adalah  Masterpiece dari Avenged Sevenfold.

Dan fakta mengejutkan bahwa di Lagu ini melibatkan 15 Instrument musik , Dan Lagu ini juga memiliki Video Clip Paling menyeramkan dari semua lagu Avenged Sevenfold, bahkan MTv pun ogah menanyangkan Video clip nya di karenakan banyak nya Adegan dewasa, Pembunuhan ,Dan darah , Anda bisa nonton Di Youtube kalo tidak percaya.

AFTERLIFE (2007)

Masih dari album self-titled , Lagu ini menjadi salah satu lagu yang di unggulkan dari Album tersebut. Bahkan Guitar Solo dari lagu ini Menjadi salah satu lagu Dengan Guitar solo terbaik dan Tersulit di dunia.

Lagu ini di ciptakan Oleh Mendiang  The Rev, Dan Menjadi salah satu bukti karya hebatnya yang akan terus di Kenang oleh Para The Fallen, Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang Meninggal di usia muda dan masih memiliki banyak urusan di dunia , Namun ironisnya, Hal tersebut terjadi kepada The Rev.

So Far Away (2010)

Lagu ini pasti akan selalu dikenang oleh para The Fallen , Sebenarnya lagu ini di ciptakan oleh Synyster Gates (Lead Guitar) Untuk di persembahkan kepada sang mendiang Kakeknya.

Tetapi Peristiwa Tak Terduga terjadi, The Rev di temukan Meninggal dunia  Di Rumahnya Pada tanggal 28 Desember 2009, Akhirnya lagu ini di dedikasikan untuk sang mendiang The Rev, Lagu ini murni Di ciptakan oleh Synyster Gates.

Lagu ini benar-benar menyentuh hati, Lagu ini seperti Menggambarkan kesedihan para personil Avenged Sevenfold, Bahkan Band ini Sempat di isukan akan bubar, Namun Hingga kini hal itu tidak terbukti kebenarannya.

Almost Easy (2007)

Para The Fallen Pasti Hafal lagu ini, Lagu ini adalah lagu Yang di ciptakan Lagi-lagi Oleh The Rev, Lagu ini benar-benar The Real Heavy Rock , Alunan Distorsinya benar-benar mengguncang bagi siapa pun yang mendengarnya.

Di lagu ini The Rev memakai Teknik 'The Double-ride'" di mana dia bermain ganda sampai pada tempo cepat antara double bass dan cymbal naik. Dan lagu ini juga mengisi Soundtrack Game NFS Pro Street.

The Beast And The Harlot (2005)

Lagu ini adalah Lagu yang di ciptakan oleh sang vokalis Yaitu Matt Shadows. Lagu ini benar-benar luar biasa karena Perpaduan luar biasa antara Drum + Distorsi + Scream = Awesome !!!

Lagu ini juga memenangkan penghargaan Berkat Teriakan Dari Sang Vokalis yang benar-benar luar biasa. Lagu Ini juga mengisi Soundtrack Game NFS Burnout Revenge. Di lagu ini double bass dari sang Drummer memang tiada ampun, Dan juga menjadi lagu dengan Double bass Yang  super cepat.


Unholy Confessions (2003)

Lagu ini adalah salah satu lagu yang paling Energic saat penampilan live show. Lagu ini adalah salah satu lagu yang paling di unggulkan dalam Album Waking The Fallen, Lagu ini di Ciptakan oleh Matt Shadows dan The Rev.

Shepherd Of Fire (2013)

Mungkin banyak orang yang meragukan kualitas dari seorang Arin Ilejay, Tetapi di lagu ini ia menunjukkan Kualitasnya sebagai seorang Drummer, Bahkan Karena lagu inilah ia mendapat penghargaan Kategori Drummer Terbaik.

Dear God (2007)

Pasti orang indonesia sudah akrab betul dengan lagu yang satu ini, Bisa di bilang lagu Dear God adalah lagu yang Avenged Sevenfold yang paling terkenal di indonesia, Meskipun beraliran Rock Ballad, Tetapi tidak menhilangkan kesan Romantis di lagu ini

Lagu ini diciptakan Oleh Seluruh personil Avenged Sevenfold, Mulai Dari The Rev, Zacky Vengeance, Matt Shadows, Johnny Christ, Dan juga Synyster Gates, Dengan durasi lagu 6;33 menit,


Itulah tadi Lagu Avenged Sevenfold Yang Terbaik Menurut saya pribadi berdasarkan Kualitas lagu dan Kepopulerannya di Dunia musik internasional. Jika ada rekomendasi lain silahkan Tambahkan di Komentar yah. Sekian Terima Kasih


Thanks To Wikipedia Music



0 Response to "10 LAGU TERBAIK AVENGED SEVENFOLD"

Posting Komentar